MOULDING PIPA BETON

Aneka Alam Abadi pabrik beton precast memproduksi pipa beton tanpa tulangan, dengan compaction 3 layer (pemadatan 3 level).

Pipa beton multifungsi (fungsi lebih dari satu) diantaranya sebagai sumur resapan, saluran, budidaya ikan lele, artikel selengkapnya fungsi buis beton 

Pipa Beton diproduksi di pabrik Aneka Alam Abadi menggunakan Moulding Pipa Beton yang terbuat dari pelat baja pada sisi dalam dan sisi bagian luar.
Moulding digunakan dapat di bongkar dan dirakit dengan mudah, sehingga mempercepat proses produksi pipa beton, tanpa perlu memindahkan buis beton dalam kondisi basah.

DIMENSI MOULDING PIPA BETON

Moulding Pipa Beton terbuat dari pelat baja dengan diperkuat pengaku / stiffner dari bahan plat strip 4 layer (tingkat), finish cat meni baja 1sisi yaitu pada sisi bagian luar pada cetakan sisi luar dan cetakan sisi dalam.

moulding pipa beton

Dimensi moulding pipa beton sesuai dengan hasil buis beton yang ingin diproduksi, dapat diproduksi sesuai dengan permintaan dan spesifikasi dari customer, atau dapat juga mengikuti standar dimensi pipa beton produk dari pabrik Aneka Alam Abadi yaitu :

  1. Pipa beton diameter sisi dalam 20 cm, tinggi 100 cm, tebal 3 cm
  2. Pipa beton diameter sisi dalam 30 cm, tinggi 100 cm, tebal 3 cm
  3. Pipa beton diameter sisi dalam 40 cm, tinggi 100 cm, tebal 4 cm
  4. Pipa beton diameter sisi dalam 50 cm, tinggi 100 cm, tebal 5 cm
  5. Pipa beton diameter sisi dalam 60 cm, tinggi 100 cm, tebal 6 cm
  6. Pipa beton diameter sisi dalam 80 cm, tinggi 100 cm, tebal 7.5 cm
  7. Pipa beton diameter sisi dalam 80 cm, tinggi 50 cm, tebal 7.5 cm
  8. Pipa beton diaemter sisi dalam 100 cm, tinggi 100 cm, tebal 7.5 cm
  9. Pipa beton diameter sisi dalam 100 cm, tinggi 50 cm, tebal 7.5 cm

Moulding Pipa Beton terdiri dari 4 elemen plat baja pada cetakan sisi dalam dan 2 elemen cetakan pada sisi bagian luar.

Pada waktu proses produksi selesai dilakukan, moulding sisi luar dan moulding sisi dalam dapat di bongkar, kemudian moulding pada sisi bagian dalam dapat di angkat dan dipindahkan secara manual (karena cetakan dibagi atas 4 elemen sehingga dimungkinkan diangkat manual dengan tenaga manusia), ke lokasi cetakan yang baru.

Elemen cetakan yang telah dibongkar dan dipindahkan kemudian dirakit kembali dengan menggabungkan elemen-element plat baja dan dikunci dengan pengait terbuat dari bahan besi beton.

Demikian seterusnya untuk proses produksi berikutnya, perlu dipastikan agar moulding pada sisi dalam pelat baja berada tepat ditengah atau pusat moulding sisi luar, untuk mendapatkan ketebalan yang sama pada produk buis beton.

Informasi pengadaan Moulding Pipa Beton hubungi 0856-937-597-38 (telpon atau WhatsApp), cepat respon, informatif, dan sopan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *