CETAKAN ROSTER

Roster atau dikenal dengan nama jalusi atau juga dikenal dengan istilah ventilated block dari bahan beton diproduksi pabrik Aneka Alam Abadi.

GRATIS ongkir Jakarta dan sekitarnya, GARANSI kualitas Roster atau kami ganti, stok tersedia, hubungi 0856-937-597-38 (telpon atau WhatsApp).

Fungsi Roster diantaranya sebagai lubang ventilasi untuk mengalirkan udara dari dalam dan ke arah keluar bangunan atau sebaliknya, sehingga dapat membuat ruangan nyaman untuk ditempati.

CETAKAN ROSTER

Produksi roster menggunakan cetakan roster atau moulding roster, terbuat dari pelat baja dilengkapi dengan alat perata beton dan alat bantu pemadat beton dari bahan besi beton.

Sistem cetakan roster ini cocok digunakan untuk memproduksi roster beton dengan menggunakan beton drymix, (beton dengan nilai slump mendekati 0 cm), cetakan dapat di bongkar dan di rakit kembali dengan mudah.

Dimensi produk roster yang dihasilkan adalah panjang bersih 39 cm x lebar 19 cm x tebal 10 cm, dengan bentuk dinding penyekat sisi bawah dan sisi atas berlawanan arah (zig zag).

Berikut dibawah ini bentuk roster beton yang dihasilkan menggunkan cetakan dengan metoda cetak kering (drymix)

cetakan roster

Elemen-elemen pada cetakan roster terdiri dari :

  1. cetakan untuk dinding sisi luar roster yang berbentuk persegi, dapat di bongkar menjadi 2 elemen.
  2. cetakan untuk sisi dinding penyekat sisi bawah dan sisi atas roster, dapat dibongkar terdiri atas 2 elemen
  3. alat perata sisi bawah dan sisi atas roster
  4. alat pemadat berupa besi beton

Berikut gambar dibawah ini merupakan cetakan roster

Cara mengoperasikan / menggunakan cetakan roster dapat dilihat pada rekaman dibawah ini (hasil rekaman aktivitas produksi roster di pabrik Aneka Alam Abadi)

informasi penawaran harga dan teknis tentang produk cetakan roster hubungi 0856-937-597-38 (telpon atau WA), cepat respon, informatif, dan sopan.

Kami memberi GARANSI kualitas produk cetakan, pengambilan loco pabrik Aneka Alam Abadi, GRATIS konsultasi penggunaan produk dan tips perawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *