ROSTER

Pada bangunan Ventilasi / ROSTER dan orientasi sinar matahari adalah dua faktor utama yang menentukan tingkat kenyamanan, kesehatan dan kenikmatan penghuni atau pengguna bangunan.

ROSTER

ROSTER

Ventilasi dibuat supaya menjamin tersedianya udara luar yang masuk ke dalam ruangan, jika pertukaran udara cukup baik, pengkondisian suhu ruangan tidaklah dibutuhkan.
Demikian juga halnya orientasi matahari berhubungan dengan pencahayaan yang dapat dimamfaatkan dalam ruang, sehingga tidak memerlukan sarana tambahan untuk pencahayaan.

Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana agar penggunaan energi untuk penghawaan / pengkondisian udara dan pencahayaan dapat dibuat efisien.

Bangunan modern yang dirancang agar dapat melindungi manusia dari gangguan luar (cuaca, binatang dan kejahatan manusia), merupakan suatu wadah fisik yang terlindungi dari cuaca dengan atap yang tidak bocor, jendela tertutup agar tidak terkontaminasi dengan udara yang sudah tercemar dan dilengkapi dengan penghawaan dan pencahayaan buatan serta diperindah dengan penutup lantai, dinding dan plafon yang terbuat dari bahan-bahan sintetik.
Tanpa disadari bangunan modern seperti ini memberi peluang menurunnya mutu udara di dalam bangunan, akibat pertukaran udara yang kurang baik.

Mutu udara di dalam bangunan bertambah buruk dengan digunakannya obat pembasmi hama, tanaman hias di dalam ruangan, asap rokok dan debu serta gas beracun berasal dari ruang dapur dan garasi.
Penurunan mutu udara di dalam ruangan menyebabkan meningkatnya jumlah anak yang terkena penyakit asma dan alergi.

Menjawab kebutuhan ventilasi salah satu caranya kita dapat menggunakan ROSTER
ROSTER merupakan ventilasi yang terbuat dari beton , dan dimensinya
Panjang 39 cm x Lebar 19 cm x Tebal 10 cm.

Informasi penawaran dan pengiriman hub.
Charles/0856 937 597 38
sealblibli@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *