BEKISTING PELAT KANSTIN

Kanstin digunakan sebagai pembatas pada sarana infrastruktur jalan, diantaranya sebagai pembatas median (median jalan artinya center line / bagian tengah dari badan jalan), pembatas trotoar (tempat jalan kaki), putaran balik (turn over), pembatas jalan (umumnya kanstin di pasang pada bahu jalan atau tepi jalan).

Selain fungsi kanstin sebagai pembatas pada badan jalan, fungsi lainnya kanstin untuk mempercantik tampilan infrastruktur jalan agar terlihat rapi, melindungi pejalan kaki dari kendaraan yang lewat, sebagai stopper.

Bentuk dan dimensi kanstin memiliki varian berbeda-beda, di antaranya ada yang berbentuk sebagai berikut :

  1. trapesium (lebar sisi bawah lebih besar dari sisi atas)
  2. Siku (dinding kanstin tegak lurus dasar kanstin)
  3. Persegi

Dan dimensi ukuran produk kanstin (produk pabrik Aneka Alam Abadi) beserta bentuknya dapat dilihat di gambar dibawah ini.

bekisting pelat kanstin

Untuk informasi produk kanstin dan penawaran harga hubungi 0856-937-597-38 (telpon atau whatsapp), GRATIS ongkir lokasi Jakarta, GRATIS ongkos bongkar turun dari mobil, GARANSI kualitas produk atau uang dikembalikan.

BEKISTING PELAT KANSTIN

Apabila lokasi pekerjaan pemasangan kanstin jauh dari pabrik, solusinya dengan membuatnya (kanstin) di lokasi pekerjaan atau dekat dengan lokasi pekerjaan.

Bahan yang diperlukan untuk membuat kanstin diantaranya, adukan beton basah (wet mix), besi beton (ada juga di produksi tidak menggunakan besi beton) dan bekisting.
Produk kanstin di produksi dengan metoda cetak basah (wetmix) dimana bekisting yang dibutuhkan adalah yang kuat, kaku dan dapat digunakan berulang kali untuk memproduksi produk kanstin.

Solusinya bekisting kaku dan kuat adalah menggunakan Bekisting Plat Baja (cetakan kanstin), keunggulan menggunakan bekisting plat baja selain kualitas yang kuat dan kaku yaitu :

  1. Cetakan dapat digunakan berulang kali
    Pada proses produksinya cetakan digunakan berulang kali, dengan hasil bentuk dan ukuran kanstin diproduksi sama,
  2. Mudah perawatannya,
    Setelah selesai digunakan permukaan cetakan dibersihkan dari air semen dan beton yang masih menempel pada permukaan dengan cara membasuhnya dengan air tanah atau air bersih.
    Untuk mengefisiensikan usia cetakan pelat,  perlu dilakukan perawatan setelah selesai menggunakannya, dengan cara menyimpannya di tempat yang terhindar dari  air hujan, kalaupun cetakan dibasahi air hujan, harus segera di keringkan dengan menggunakan kain majun atau bahan lainnya untuk mengeringkan permukaan yang dibasahi air hujan.
  3. Mudah penggunaannya
    Bekisting Pelat Kanstin mudah digunakan dengan menyatukan elemen-elemen bekisting menggunakan baut atau jenis connector lainnya (sesuai dengan desain bekisting).
    Demikian juga proses pengangkatan kanstin yang sudah kering setelah proses fabrikasi, cetakan dapat dilepas, untuk mudah dibersihkan dan digunakan proses fabrikasi selanjutnya.
  4. Nilai efisiensi tinggi
    Selain dapat digunakan berulang kali, Bekisting Pelat Kanstin bekas masih mempunyai nilai jual.

Berikut ini adalah foto produk Bekisting Pelat Kanstin, yang digunakan pabrik Aneka Alam Abadi untuk produksi produk kanstin.

Bekisting Pelat Kanstin permukaan luar di finish cat meni baja untuk mencegah korosi, sedangkan bagian permukaan sisi bagian dalam tidak di cat, karena permukaan sisi dalam harus di olesi cairan pelumas misalnya oli bekas, atau cairan lainnya, untuk tujuan permukaan kanstin tidak menempel pada bekisting dan mencegah kanstin cacat.

Pabrik Aneka Alam Abadi menggunakan Bekisting Pelat Kanstin untuk memproduksi kanstin.

Selain produk kanstin, pabrik juga memproduksi Bekisting Pelat Kanstin untuk digunakan sendiri dan dijual kepada pabrik atau proyek yang membutuhkannya.

Dimensi dan bentuk Bekisting Pelat Kanstin di fabrikasi (produksi) di workshop sesuai dengan spesifikasi teknis produk kanstin yang akan di produksi.
Informasi dari calon pembeli untuk ukuran dan dimensi sangat diperlukan, sebelum dimulai proses fabrikasi.

informasi pengadaan Bekisting Pelat Kanstin hubungi 0856-937-597-38 (telpon atau WhatsApp), di produksi setelah di order, pengambilan di workshop pabrik lokasi Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *