BETON KANSTIN CAR STOPPER

Parkir merupakan kewajiban yang harus disediakan sesuai dengan pemamfaatan ruang yang diisyaratkan termasuk untuk perumahan.
Fasilitas penunjang parkir diantaranya adalah car stopper, bentuk dan dimensi dan material yang digunakan beragam, termasuk diantaranya Beton Kanstin Car Stopper

Beton Kanstin Car Stopper fungsinya untuk mencegah kemungkinan terjadinya kerusakan kendaraan maupun fasilitas bangunan.

Beton Kanstin Car Stopper diposisikan pada kedua sudut kendaraan (center line of wheels / sumbu pusat roda belakang kendaraan), dengan ketinggian berkisar 10 – 20 cm.

BETON KANSTIN CAR STOPPER

Beton Kanstin dapat digunakan pada permukaan perkerasan jalan yang terbuat dari bahan beton, aspal dan paving block.
Beton kanstin dapat dikerjakan langsung pada lokasi pekerjaan dengan memasang stek besi pada pekerasan jalan (berfungsi untuk menyatukan kanstin pada perkerasan jalan), pekerjaan penulangan, pekerjaan bekisting dan pekerjaan pengecoran.

Apabila di lokasi tidak memungkinkan untuk melakukan pekerjaan fabrikasi, beton kanstin dapat dibeli langsung dari pabrik yang memproduksi beton kanstin.

Aneka Alam Abadi memproduksi kanstin beton solid (padat) tanpa lubang dynabolt dan tanpa tulangan tarik, dapat digunakan sebagai car stopper, pembatas jalan, pembatas taman ataupun pembatas bahu jalan.

Beton kanstin tanpa lubang dynabolt, cara pemasangannya dengan memasang sebagian tinggi kanstin di bawah tinggi permukaan perkerasan, dan sisanya berada di atas permukaan perkerasan sesuai dengan tinggi yang diinginkan berkisar antara 10 – 20 cm.

Dimensi kanstin yang diproduksi pabrik

  1. Panjang 40 cm x lebar bawah 15 cm x tinggi 28 cm
  2. Panjang 39 cm x lebar bawah   9 cm x tinggi 19 cm
  3. Panjang 60 cm x lebar bawah 18 cm x tinggi 25 cm
  4. Panjang 60 cm x lebar bawah 22 cm x tinggi 25 cm

Produk Kanstin Aneka Alam Abadi diproduksi menggunakan bahan baku beton mutu K-300, dan finish permukaan kanstin.
Pemesanan kanstin wilayah Jakarta sekitar hub. 0856 937 597 38 (WA).

 

 

 

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *