JUAL PAGAR BETON

Pagar Beton solusi efisien pekerjaan konstruksi pagar, cepat, mudah pemasangannya dan kokoh puluhan tahun.

Konstruksi Pagar Beton disusun dari elemen-elemen seperti daun panel dan tiang panel, dan varian aksesories tambahan seperti kawat duri, dan ventilasi / lubang hawa, daun panel juga memiliki varian bentuk seperti permukaan polos atau bermotif.

Aneka Alam Abadi pabrik dan supplier pagar beton, Jual Pagar Beton harga pabrik, GRATIS ongkir Jakarta sekitarnya, GARANSI kualitas produk pagar.

JUAL PAGAR BETON

Dimensi komponen-komponen penyusun pagar beton terdiri atas :

  1. Daun Panel lebar 40 cm x tebal 5 cm x panjang 240 cm
  2. Kolom 16 cm x 18 cm x tinggi 200 cm
  3. Kolom 16 cm x 18 cm x tinggi 250 cm
  4. Kolom 16 cm x 18 cm x tinggi 300 cm
  5. Kolom 16 cm x 18 cm x tinggi 340 cm
  6. Kolom 16 cm x 18 cm x tinggi 400 cm
  7. Kolom 16 cm x 20 cm x tinggi 450 cm

Pada proses pemasangan pagar beton pekerjaan pondasi pagar dilakukan dengan beberapa cara diantaranya :

  1. Kondisi pondasi pagar beton berada dalam pondasi batu kali, tiang beton di corĀ  dengan dimensi 40 cm x 40 cm x tinggi 80 cm, dan kemudian di jepit dengan pasangan batu kali, atau dapat juga tiang beton dijepit langsung ke batu kali.
  2. Kondisi pondasi pagar beton berada pada level tanah yang rata, (pada kondisi tanah yang rata tidak dibutuhkan struktur retraining wall seperti pasangan batu kali lajur / menerus) tanah digali kedalaman berkisar 80 cm s/d 150 cm, tergantung pada tinggi pagar rencana, dengan lebar galian berkisar 30 cm x 30 cm, kemudian tiang pagar beton dimasukkan ke lokasi galian dijepit dengan batu kali dan kemudian di isi dengan bahan beton.

Pemasangan pagar beton juga harus memperhatikan kelurusan tegak dari tiang pagar beton, karena akan mempengaruhi kelurusan pagar panel, dan dari tampak nat pagar jadi tidak segaris.

Supaya tiang pagar dipasang tampak tegak lurus perlu dilakukan langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Tiang Pagar Beton di lot dengan benang pada 2 sisi tiang (sisi depan dan sisi samping), yang dimaksud lot dengan benang adalah dengan mengukur jarak antara benang dengan sisi permukaan beton bagian atas dan bagian bawah harus sama besarnya dan di kombinasi dengan pemeriksaan waterpass vertikal.
  2. Tiang Pagar Beton yang sudah lot / tegak lurus kemudian di jepit dengan batu kali dalam galian tanah, dan jika diperlukan diperkuat dengan sokongan dari kayu atau bambu supaya tidak bergerak pada waktu pengisian beton pada lubang bekas galian.

Informasi Jual Pagar Beton wilayah Jakarta dan sekitarnya, hubungi Charles 0856 937 597 38 (WhatsApp)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *